Laman

BDM (Bandung Death Metal)

Minggu, 23 Oktober 2011

cewe yang di idam idamkan !

3 Tipe Cewe Yang Angga Suka 

1. Apa adanya
kalo kata Bruno Mars mah "Cause you're amazing, just the way you are"
yap, poin pertama yang saya cari adalah cewe yang apa adanya, sederhana lah intinyamah. saya ga pernah minta yang laen2 dari cewe, saya ga terlalu mikirin cewe itu cantik atau ngga, karena yang cantik itu banyak, tapi yang cantik apa adanya jarang. intiyamah cewe sederhana itu cuek dan ga ribet, dan cewe sederhana itulah yang saya cari :D

2. Loyal
loyal bisa diartikan setia sapapait samamanis, saya yakin kebanyakan dari wanita mengiginkan satu kemewahan, tapi sayangnya itu ga bakal mereka temuin dari diri saya. karena saya adalah orang yang sederhana. maka dari itulah kesetiaan perlu pisan. karena suatu hubungan berfungsi untuk mengukur seberapa besar loyalitas kita terhadap pasangan :)
bener teu ? haha

3. Mengerti
ini yang penting, mengerti. siapa sih yang ga mau punya pacar pengertian. yap, dia ngerti saya dan saya juga ngerti dia. saya adalah tipikal orang yang tukang  ulin dan teu daek cicing. yap. kayaknya mah si cewe itu harus mengerti situasi dan keadaan saya nanti.

hahaha :D

Thnx for tips @kuyasunda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar